TangerangNews.com

Peringati Hari Ibu, PKH Tigaraksa Tangerang Ikut Donor Darah 

Redaksi | Selasa, 22 Desember 2020 | 13:26 | Dibaca : 481


Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka memperingati Hari Ibu, PMI Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang bersama mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (22/12/2020). 

Kegiatan yang digelar di Kantor Kecamatan Tigaraksa ini sebagai bentuk partisipasi sosial. Selain donor darah ada juga pengecekan kesehatan gratis.

"Kami di sini untuk berpartisipasi sekaligus ada pengecekan gula darah & tulang," kaya Koordinator PKH Kecamatan Tigaraksa Asep Dede Priatna.

Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa berswa foto dalam mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020).

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, kegiatan ini perlu lebih ditingkatkan eksistensinya sebagai bentuk kegiatan bhakti sosial di bidang Kesehatan. "Berharap bisa semakin banyak lagi kegiatan sosialnya," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini bekerjasama dengan PT Abbott Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak di Bidang Kesehatan. (RAZ/RAC)