TangerangNews.com

Jeritan Pedagang Angkringan di Tangerang 

Redaksi | Rabu, 27 Januari 2021 | 19:39 | Dibaca : 2443


Suasana pedagang angkringan saat menyajikan pesanan pembeli di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Dioalif Ba’rru)


TANGERANGNEWS.com-Jeritan pedagang angkringan di Kota Tangerang semakin rintih terdengar. Akibat pandemi COVID-19  perdagangan kuliner angkringan rontok, seperti yang terjadi di angkringan Batman di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Suasana menu angkringan di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

“Bagaimana mau jualan, kami baru rame jualan jam delapan malam. Sedangkan, pemerintah melakukan pembatasan sampai jam delapan malam tutupnya kuliner. Akan tetapi karena itu semua aturan, mau tidak mau harus menjalankan,” ujar Agus pedagang angkringan Batman.  

Satu piring sate tusuk yang berlokasi di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Beruntung masih ada saja rejeki untuk Agus. Karena, kini dia ikut mensosialisasikan agar pembeli tidak makan ditempat. 

“Sedangkan asiknya ya kalau buat pelanggan kami makan di tempat. Minun jahe hangat dan makan bakar-bakaran, ya sekarang terpaksa dibungkus semua,” ujarnya. 

Suasana pedagang angkringan saat menyajikan pesanan pembeli di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ia juga mengaku semenjak COVID-19 menyebkan pendapatannya berkurang dari biasanya. Kini dia berinisiatif untuk mengurangi produk yang dia jual. 

“Semoga keadaan ini bisa kembali normal, karena dampaknya yang begitu terasa bagi pedagang seperti saya,”tutupnya. (RED/RAC)

Oleh : Muhamad Dioalif Ba’rru