TangerangNews.com

Diresmikan, Ini Wajah Baru Alun-alun Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Januari 2021 | 14:59 | Dibaca : 51610


Alun-alun Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang telah diresmikan usai direnovasi oleh Pemerintah Kota Tangerang yang bekerjasama dengan salah satu bank terkemuka. 

Peresmian Alun-alun Kota Tangerang ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Jumat (29/1/2021). 

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang Mulyanto mengatakan peresmian dilakukan karena fasilitas utama alun-alun sudah selesai direnovasi. 

"Untuk jogging track, lapang tengah rumput sintetis, tribun dan taman sudah selesai," ujarnya kepada TangerangNews.com. 

 

 #GOOGLE_ADS#

Menurut Mulyanto, ke depan pihaknya terus berupaya berkomunikasi dengan salah satu bank mitra yang menjadi penyalur dana CSR ini untuk menambah fasilitas penunjang lainnya di alun-alun. 

"Kita masih coba berkomunikasi dengan pihak bank sebagai penyalur dana CSR kiranya untuk dapat menambah sarana prasarana lain seperti renovasi masjid Ahmad Yani dan lain-lain," katanya. 

Mulyanto menambahkan meskipun telah diresmikan, alun-alun kebanggan warga Kota Tangerang ini belum bisa digunakan karena masih dalam pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

"Belum dapat digunakan untuk umum, kan masih PSBB," pungkasnya.