TangerangNews.com

Karang Taruna Sangiang Jaya Ikut Meriahkan HUT Kota Tangerang dengan Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Januari 2021 | 16:15 | Dibaca : 369


Sejumlah kegiatan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI Kota Tangerang serta turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan donor darah di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Kota Tangerang, Minggu (31/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com—Sejumlah pihak ikut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-28 dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya membantu menambah stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang dengan berdonor seperti yang dilakukan Karang Taruna Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk.

Kegiatan yang dilakukan di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Minggu (31/1/2021) ini, turut dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

"Karang Taruna Sangiang Jaya mempunyai gagasan dalam melakukan kegiatan sosial dalam bentuk kegiatan donor darah bersama PMI Kota Tangerang," ucapnya.

Sejumlah kegiatan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI Kota Tangerang serta turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan donor darah di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Kota Tangerang, Minggu (31/1/2021)

#GOOGLE_ADS#

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha menambahkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tangerang untuk membantu stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang. 

Dwiana berharap dalam kegiatan ini bisa memenuhi target yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Sangiang Jaya dan juga bisa terus berkontribusi dalam hal-hal kemanusiaan. 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sangiang Jaya yang sudah turut membantu dalam memenuhi kebutuhan stok darah. 

“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 28 pemerintah juga bekerjasama dengan PMI akan melakukan safari donor darah yang akan dilakukan di setiap kecamatan dan dinas dinas yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya. (RAZ/RAC)