TangerangNews.com

Pangdam Jaya Salurkan 1.500 Sembako ke Warga Terdampak COVID-19 di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Februari 2021 | 14:20 | Dibaca : 581


Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman saat memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menyalurkan 1.500 sembako untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

 

"Hari ini saya beserta Muspida Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban terdampak COVID-19. Selain itu juga ada masker dan hand sanitizer," ujarnya, Rabu (10/2/2021). 

 

Pihaknya memberikan bantuan tersebut karena kasus COVID-19 meningkat. Selain itu, juga untuk membantu perekonomian masyarakat. 

#GOOGLE_ADS#

"Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang, kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi," katanya. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau agar masyarakat yang melaksanakan ibadah Imlek agar memperhatikan protokol kesehatan. 

 

"Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini, tentu beribadah dioptimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya ditingkatkan," pungkasnya.