TangerangNews.com

Tergantung Kabel Setrika, Pria di Pamulang Tewas Mengenaskan

Rachman Deniansyah | Selasa, 16 Februari 2021 | 22:59 | Dibaca : 4619


Pria berinisial RS, 31, ditemukan tewas mengenaskan gantung diri di rumahnya, Gang Mede II blok B RT 01 RW 04, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (16/2/2021). (Dok. Polsek Pamulang / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Jasad pria ditemukan tewas mengenaskan tergantung di kabel setrika di rumahnya, Gang Mede II blok B RT 01 RW 04, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (16/2/2021). 

 

Jasad pria berinisial RS, 31 itu, pertama kali ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB oleh sang adik, sepulang bermain di depan gang. 

 

"Awalnya sekitar pukul 14.00 WIB, adik korban disuruh beli rokok, kemudian dikasih. Lalu adiknya itu main dan baru pulang sekitar pukul 16.30 WIB. Dia sudah melihat korban sudah tergantung," ujar Kapolsek Pamulang Kompol Prasetyo Noegroho saat dikonfirmasi.

 

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, tergantung pada seutas kabel setrikaan. 

 

"Korban meningal diduga kareng Gantung diri. Tergantung di tembok menggunakan kabel setrika yang disangkutkan ke atap rumah," tuturnya. 

 

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, petugas juga mendapati luka jeratan pada leher korban. 

#GOOGLE_ADS#

"Kemudian adanya sperma di kelamin korban, menandakan korban meninggal karena gantung diri. Korban diduga meninggal dunia dalam jangka waktu tidak lama sebelum ditemukan dengan penyebab akibat gantung diri," jelasnya. 

 

Prasetyo memastikan bahwa tak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

 

"Diduga korban Meninggal karena kehabisan oksigen. Selanjutnya Korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Pamulang," pungkasnya.