TangerangNews.com

Hujan Deras, Rumah di Teluk Naga Tangerang Ambruk saat Penghuni Tidur

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Februari 2021 | 10:53 | Dibaca : 3193


Suasana rumah milik Juki yang terbuat dari bilik kayu tersebut ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Tangerang, Selasa (16/2/2021). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Tangerang menyebabkan satu rumah ambruk di Kampung Alang Besar, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluk Naga, Selasa (16/2/2021).

Rumah milik Juki yang terbuat dari bilik kayu tersebut ambruk sekitar pukul 03.00 WIB, ketika dia dan tiga penghuni lainnya tengah tidur.

“Alhamdulillah semuanya selamat, karena memang yang roboh hanya bagian belakang,” kata Kepala Desa Kebon Cau Ahmad Nur dilansir dari seperri dilansir dari Suara.com, Rabu (17/2/2021).

#GOOGLE_ADS#

Atas peristiwa tersebut, pihak desa telah memberikan bantuan untuk perbaikan sementara bagian rumah yang ambruk.

Menurutnya, rumah tersebut sudah diajukan dalam program bedah rumah karena masuk dalam kategori tidak layak huni. “Kita juga tinggal menunggu eksekusinya saja,”katanya.

Camat Teluknaga Zamzam Manohara juga mengaku telah memerintahkan jajarannya memonitor di lokasi dan memberikan bantuan kepada korban rumah ambruk. (RAZ/RAC)