TangerangNews.com

Petugas Lapas Pemuda Tangerang Janji Jadi Agen Perubahan 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Februari 2021 | 12:04 | Dibaca : 448


Kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). 

 

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta hadir dan bertindak sebagai Pembina Apel.

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021, yang telah dilaksanakan Rabu (18/2/2021) lalu, di Lapas Kelas I Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Dalam apel itu dilakukan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan oleh para pejabat stuktural Lapas Pemuda Tangerang.

 

Kadek Anton menyampaikan apel ini merupakan momentum awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Melalui Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021di Lapas Pemuda Tangerang hari ini, kami berharap di tahun ini kita semua bisa menjadi Agen Perubahan sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada penerima layanan, mulai dari rekan-rekan Warga Binaan dan juga Masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

 

Kadek Anton menambahkan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, hasil akhir merupakan nomor kedua.

 

Yang terpenting dalam hal ini adalah prosesnya. Karena apabila proses sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan arahan, maka hasil yang baik diharapkan dapat terlaksana.

 

Untuk itu, Kadek Anton juga mengatakan semua pegawai harus terlibat dan aktif dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Proses harus dikawal dengan baik, karenanya kami berharap semua pegawai dapat terlibat dan aktif. Tak lupa, kita juga dapat memulainya dari hal yang kecil seperti penggunaan seragam. Ini merupakan cerminan pertama,” pungkasnya.