TangerangNews.com

Pria di Serpong Tangsel Tewas Terserempet KRL

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 14:14 | Dibaca : 1550


Pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/2/2021) malam. 

 

Peristiwa tersebut pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Luthfi saat dikonfirnasi, Kamis (25/2/2021).  "Iya betul. Korban terserempet kereta," ujarnya kepada TangerangNews.com.

 

Korban yang diketahui bernama Adi Saputra, 29, itu merupakan warga pendatang asal Kelurahan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

 

Peristiwa tersebut, pertama diketahui oleh masinis yang melintas di lokasi, sekitar pukul 19.45 WIB. “Masinis langsung melapor ke saksi yang sedang berjaga shift malam. Ia menginformasikan bahwa KRL yang dikemudikannya telah menyerempet seseorang," tuturnya. 

 #GOOGLE_ADS#

Atas laporan tersebut, saksi beserta petugas kemanan yang berjaga di lokasi pun langsung memeriksa kondisi korban.

 

"Setelah dicek, benar bahwa ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan posisi telungkup di pinggir rel kereta dengan kondisi telah meninggal dunia," terangnya. 

 

Lutfhi menjelaskan, korban langsung menhembuskan nafas terakhirnya di lokasi akibat luka yang begitu parah. "Korban mengalami luka lebam di badan dan luka terbuka di kepala," pungkasnya.