TangerangNews.com

Mencicipi Corndog, Jajanan Korea yang Lagi Hits di Drakor Start-Up

Redaksi | Kamis, 25 Februari 2021 | 16:28 | Dibaca : 1455


Makanan Cornog. (@TangerangNews / Anita Puspita Sari)


TANGERANGNEWS.com-Penggemar drama korea, pasti sudah tak asing dengan jajanan yang satu ini. Tak perlu jauh-jauh ke korea untuk membeli corndog, karena ada gerai restoran korea yang dapat kamu kunjungi. Salah satunya adalah gerai Reddog yang berada di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Salah satu menu Reddog adalah corndog yang kerap menjadi jajanan populer pada saat muncul di drama korea 'Start-Up'.

Salah satu pegawai gerai Reddog saat menyiapkan sajian cornog yang berada di Summarecon Mall Serpong (SMS).

“Awal tau corndog dari drama korea Start-Up, terus pas tau di sini ada yang jual jadi ya langsung minat banget buat cobain. Pas cobain ternyata enak dan bikin ketagihan," ujar Putri, pengunjung gerai Reddog, Kamis (25/02/2021).

Gerai Reddog saat di kunjungi pengunjung yang berada di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Corndog adalah hotdog yang cukup unik dengan sosis yang dibalut oleh adonan roti dan dibalur tepung roti. Ketika digoreng, corndog akan menjadi gurih dan renyah.

	Dapur gerai Reddog yang berada di Summarecon Mall Serpong (SMS).

#GOOGLE_ADS#

Isi corndog pada umumnya adalah sosis dan keju mozarella. Selain itu corndog juga biasanya disajikan dengan topping seperti bumbu bubuk dan aneka saus, seperti mustard, tomat, mayonnaise, hingga keju.

"Menu corndognya bervariasi, harganya juga terjangkau mulai dari 16ribuan aja. Jadi worth it banget sih buat dibeli," katanya.

	Gerai Reddog yang berada di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Reddog juga memiliki konsep gerai yang unik, karena dengan dapur yang terbuka kamu dapat melihat bagaimana proses pembuatan corndog secara langsung. (RAZ/RAC)