TangerangNews.com

Dijambret hingga Tabrak Tembok, Wanita Ini Tewas di Cipondoh Tangerang

Redaksi | Jumat, 26 Februari 2021 | 09:52 | Dibaca : 1156


Pelaku jambret yang menewaskan seorang ibu-ibu saat sedang mengendarai motor. (@TangerangNews / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Jenni, 54, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan hingga tewas akibat dijambret di kawasan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 3 Februari 2021 lalu. Sekitar pukul 17.49 WIB, korban tengah melintas di Jalan Mawar Poris Indah Blok C, Kelurahan Cipondoh Indah, dengan sepeda motornya.

 

"Tiba-tiba korban dipepet pelaku Aldo yang langsung merampas tasnya," ucap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima seperti dilansir dari Merdeka, Jumat (26/2/2021).

 

Diduga karena kaget, korban spontan menarik gas sepeda motornya, sehingga dia kehilangan kendali.

 

Kendaraan dengan nomor polisi B-4225S-JW itu pun menabrak tembok di hadapannya.

 

"Karena motornya cepat, korban langsung menabrak tembok dan terjatuh. Korban sempat dirawat karena kondisinya luka parah," jelas Kapolres.

 

Sementara pelaku membawa kabur satu tas milik korban yang berisi uang tunai Rp230 ribu dan satu unit ponsel merek Oppo.

 

"Total kerugian yang dialami korban atau Jenni itu sebesar Rp2 juta," ujar Kapolres.

 

Jenni sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama empat hari lima malam. Namun, dia tidak mampu bertahan dan meninggal dunia.

 

Kini, polisi sudah menangkap Aldo. Dia diringkus di kediamannya di Kalideres, Jakarta Barat. Atas perbuatannya, pria pengangguran itu dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian disertai dengan kekerasan. "Pelaku diancam hukuman penjara maksimal 12 tahun," tukas Kapolres.