TangerangNews.com

Sambut HUT 28 Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya Gelar Bazar UKM & Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:06 | Dibaca : 1121


Kegiatan bazar UKM dan donor darah di Kelurahan Periuk Jaya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya menggelar bazar UKM dan donor darah. 

 

Kegiatan yang diinisiasi Karang Taruna yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berlangsung di halaman kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Sabtu (27/2/2021). 

 

"Program UKM ini baru dua kali dilaksanakan dan untuk donor darah sudah menjadi kegiatan rutin di Kelurahan Periuk Jaya," ujar Lurah Periuk Jaya Aam Hamdani. 

 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu para pelaku UKM dalam memberikan promosi produknya serta dapat membantu PMI menambah stok darah. 

#GOOGLE_ADS#

"Berharap dari Karang Taruna bisa mengeluarkan inovasi baru seperti, setiap yang donor diberikan sesuatu menjadi kenangan," ucapnya. 

 

Ketua Karang Taruna setempat, Sukatna menambahkan, pihaknya mengapresiasi kelurahan serta warga Periuk Jaya yang telah memfasilitasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

 

"Intinya kami ingin membantu sesama. Adapun terkait harapan Pak Lurah, semoga kami bisa terus berinovasi lagi," pungkasnya.