TangerangNews.com

Wali Kota Tangerang Minta Proses Perbaikan Jalan Dilakukan Secara Efektif

Advertorial | Selasa, 9 Maret 2021 | 19:32 | Dibaca : 3820


Proses perbaikan jalan rusak dipantau langung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang berlokasi di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak yang berlangsung di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021). 

Dalam tinjauan tersebut, Arief meminta kepada pihak kontraktor untuk dapat teliti dalam pengerjaan proyek perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang. 

"Dicek dulu penyebab kerusakannya, jadi perbaikannya bisa optimal," pesannya. 

Arief mengatakan, pengerjaan juga harus dilakukan dengan cepat dan tepat agar masyarakat segera dapat menggunakan fasilitas jalan yang menjadi salah satu akses utama dari dan menuju Kota Tangerang. 

Proses perbaikan jalan rusak dipantau langung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang berlokasi di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021).

#GOOGLE_ADS#

"Pastikan juga sistem drainase bisa berjalan baik, agar tidak menjadi titik genangan di waktu musim penghujan," kata Arief. 

Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi) menjadi satu dari 6 titik jalan yang termasuk dalam program perbaikan dan peningkatan jalan di wilayah Kota Tangerang. 

"Untuk lingkar palem ini panjang yang diperbaiki sepanjang 416 meter dengan lebar jalan sekitar 13 meter," pungkasnya. (ADV)