TangerangNews.com

Terpental ke Kolong Truk, Karyawati PT Gajah Tunggal Tewas di Cikupa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Maret 2021 | 17:29 | Dibaca : 21622


Korban kecelakaan Fita Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan pemotor tewas kembali terjadi di Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021). Kali ini korbannya seorang karyawati PT Gajah Tunggal.

Korban diketahui bernama Fita Prasetyani, 28, warga Perumahan Cikupa Asri, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Wanita berkerudung ini tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa.

Berdasarkan informasi, korban dibonceng oleh temannya Lathif Hanafi Fadli dengan sepeda motor Honda Vario nopol A-3677-ZL.

Korban kecelakaan Fitri Prasetyani, 28, di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Kampung Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

#GOOGLE_ADS#

Keduanya melaju dari arah Kawasan Industri Jabarwood menuju Kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Akibat tabrakan itu, korban terpental ke jalur berlawanan. Nahasnya, truk tronton nopol B-9672-TIS yang dikemudikan Tamsil Simanjuntak tengah melintas.

Korban yang terpental ke kolong truk dengan seketika terlindas hingga mengalami luka berat di kepala. Korban pun tewas di tempat. Kini jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. (RAZ/RAC)