TangerangNews.com

Video Viral Balita di Tangerang Dipukul Sadis, Pelaku Teman Dekat Kakak

Redaksi | Selasa, 16 Maret 2021 | 01:00 | Dibaca : 24104


Tersangka pelaku penganiayaan kepada balita saat ditangkap petugas Kepolisian. (Istimewa / TangerangNews@2021)



TANGERANGNEWS.com-Satu video yang memuat tentang kekerasan pada balita  di Tangerang viral. Pelakunya, tidak lain adalah kekasih dari kakak balita tersebut. Diduga pelaku kesal karena sang anak kecil yang dia bawa main ke rumahnya itu buang air besar di kediamannya.

 Dalam video itu tampak sangat balita pria dipukul bagian perutnya dengan keras. Beberapa kali dipukul, sang anak tampak kesakitan. Namun, dia tetap menahan rasa sakit itu sampai akhirnya tersungkur.

#GOOGLE_ADS#

Tak butuh waktu lama, petugas Polresta Tangerang akhirnya berhasil meringkus tersangka tersebut.

"Saya membenarkan, bahwa tadi sore jam 17.00 WIB Polresta Tangerang, telah menangkap satu orang lelaki yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap balita yang videonya viral di medsos," ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edi Sumardi.

#GOOGLE_ADS#

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan dan pelaku masih dalam pemeriksaaan," terangnya. Semenatra itu, sejumlah netizen berkomentar agar pelaku dihukum seumur hidup atas kelakuannya. "Dimana orangnya ini.. yaAllah..  nih orang demiAllah gw rela masuk penjara buat Bu**** orang kaya gini" tulis Bisri Syamsuri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)