TangerangNews.com

Begini Kondisi Rumah Terduga Teroris di Kelapa Dua Pasca Ditangkap Densus 88

Redaksi | Rabu, 24 Maret 2021 | 18:43 | Dibaca : 3452


Tampak Kawasan Pemukiman terduga Teroris yang ditangkap aparat Densus 88, Rabu (24/3/2021). (@TangerangNews / Fitri Nuriyah)


TANGERANGNEWS.com-Penangkapan terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang membuat akses masuk ke kawasan tersebut dibatasi.

Pantauan di lokasi, saat ini tidak terdapat garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara. Hanya terlihat sejumlah sekuriti perumahan setempat yang berjaga di lokasi.

Petugas keamanan juga menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan yang terduga teroris di kawasan tersebut.

Aktivitas warga perumahan pun terlihat normal seperti biasanya.

	Tampak rumah yang di huni teroris yang berlokasi di Perumahan Islamic Village, Jalan Komari 2, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021).

#GOOGLE_ADS#

"Yang saya tau tadi pagi ada 3 mobil polisi yang datang di depan gang Jalan Qomar II, tapi saya enggak tahu ada kejadian apa di sana," ucap salah satu pedagang es di kawasan tersebut.

Seperti diketahui, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap seorang terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Rabu (24/3/2021) pagi. 

Terduga teroris berinisial AM itu, digrebek sekitar pukul 07.45 WIB. Selain melakukan penangkapan, tim Densus 88 juga melakukan penggeledehan di salah satu rumah yang ditinggali terduga teroris tersebut. (RAZ/RAC)