TangerangNews.com

Hore! Abdul Majid Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:22 | Dibaca : 2760


Ketua PWI Kota Tangerang, Abdul Majid (kanan) saat memberikan sambutannya dalam konferensi PWI Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Abdul Majid terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dalam Konferensi PWI Kota Tangerang di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (27/3/2021). 

 

Dalam konferensi tersebut, Abdul Majid terpilih sebagai karena perolehan suaranya terbanyak, yakni 15 suara. Sedangkan Helmi Halim yang merupakan tandingan Majid, hanya memperoleh delapan suara. 

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Mulyani dalam konferensi tersebut mengatakan, apresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konfrensi PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

 #GOOGLE_ADS#

"Ini bisa kita jadikan contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas," ujar Sachrudin. 

 

Sachrudin juga menyampaikan semoga Konfrensi PWI ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga dapat memilih pemimpin dan pengurus yang bisa bekerja sama dan sama - sama bekerja demi kemajuan organisasi. 

 

"Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-Kota Tangerang dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi juga informasi bagi masyarakat luas," ucapnya 

 

Di akhir sambutan, Sachrudin berharap rekan-rekan PWI dapat bersinergi dengan pemerintah, dan membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi untuk masyarakat. 

 

"Semoga ke depan kita dapat terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam penyampaian informasi yang kredibel, akuntabel bagi masyarakat," pungkas Sachrudin.

 

Sementara itu, Abdul Majid mengatakan, pihaknya akan menjadikan PWI sebagai organisasi yang menjunjung profesionalisme dalam berkarya. "Kuncinya setiap program harus dengan sinergitas dan profesional. Insha Allah PWI kota Tangerang kedepan lebih maju lagi," tuturnya.