TangerangNews.com

Bom Meledak di Makassar, Kapolres Metro Tangerang Kota Imbau Tetap Waspada

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Maret 2021 | 15:22 | Dibaca : 805


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan petugas keamanan untuk tetap waspada pasca-ledakan bom di Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/3/2021). 

 

"Terkait peristiwa itu, kami kepolisian yang bekerja sama dengan TNI, beserta seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada di wilayah masing-masing dan mengantisipasi setiap kegiatan masyarakat," kata Deonijiu di Polsek Tangerang, Senin (29/3/2021). 

 

Kapolres menuturkan, masyarakat dapat kooperatif dan melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat jika ada hal yang mencurigakan. 

 #GOOGLE_ADS#

Terkait patroli, Deonijiu mengaku tidak ada skema baru alias normal berjalan seperti biasa mengelilingi semua pelosok Kota Tangerang. 

 

Pihaknya pun tidak menambah kekuatan di lapangan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. 

 

"Normal melaksanakan patroli kepada wilayah-wilayah yang terjadi keramaian. Enggak ada (penambahan personel), kita hidup normal seperti biasa," ujar Deonijiu. 

 

Sampai detik ini, ia meyakinkan kalau Kota Tangerang aman tanpa adanya ancaman. Wilayah Kota Tangerang pun diklaim aman dari isu SARA yang dapat memecah belah masyarakat. 

 

"Kalau SARA sementara enggak ada, kita di wilayah Tangerang sementara aman," tutur Kapolres.