TangerangNews.com

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 April 2021 | 13:04 | Dibaca : 364


Kegiatan peresmian Press Room dan Branch Communication Room di Gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II meresmikan Press Room dan Branch Communication Room di Gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Jumat (9/4/2021). 

 

Peresmian dihadiri VP Corporate Communication Angkasa Pura II Yado Yarismano, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Holik Muardi beserta jajarannya dan sejumlah pewarta. 

Fasilitas ruangan bagi pewarta tersebut diresmikan untuk memudahkan para pewarta yang bertugas melakukan peliputan di Bandara Soekarno-Hatta. Di ruang itu, para pewarta dapat melakukan produksi berita dan beristirahat. 

 

"Sehingga pewarta bisa melakukan editing langsung di Press Room ini," kata Holik. 

 #GOOGLE_ADS#

Holik mengatakan, setelah Press Room, sepekan ke depan pihaknya akan meluncurkan Aplikasi Liputan Soekarno-Hatta (Alisa).

 

"Alisa nanti minggu depan diluncurkan. Ini juga dalam rangka memudahkan peliputan bagi rekan-rekan jurnalis," imbuhnya.

 

Perwakilan jurnalis Bandara Soekaeno-Hatta, Rusdi menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengelola Bandara Soekarno-Hatta yang telah memfasilitasi Press Room. 

 

"Mewakili rekan-rekan wartawan, kami menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang diberikan. Jadi, kami tidak perlu repot mencari tempat untuk proses produksi berita ketika liputan di bandara," ucapnya.