TangerangNews.com

Konser Tentang Airin, Mengenang 10 Tahun Perjalanan Wali Kota 'Cantik' Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 17 April 2021 | 19:07 | Dibaca : 9525


Penampilan Band Republik Riang Gembira (RRG) di konser "Semua tentang Airin". (TangerangNews / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Konser bertajuk "Semua tentang Airin" dipersembahkan Republik Riang Gembira (RRG) untuk mengenang perjalanan Airin Rachmi Diany dalam memimpin Kota Tangerang Selatan, selama satu dekade. 

 

Dalam mengantarkan Airin ke akhir masa jabatannya, Republik Riang Gembira juga menyanyikan lagu yang diciptakan khusus bagi sosok pemimpin berparas cantik tersebut. Lagu tersebut berjudul "Ibu Airin".

 

Sontak, saat dinyanyikan lagu itu pun mampu menyedot perhatian seluruh pasang mata yang menyaksikan. 

 

Bersamaan dengan layar panggung yang memperlihatkan paras cantik Airin, semua pun larut dan terharu, karena lagu yang diciptakan pada tahun 2009 ini, dilantunkan tepat di akhir masa kepemimpinan Airin. 

 

Perdana Menteri Republik Riang Gembira, Winny Septiana mengungkapkan, konser ini sengaja digelar untuk mengenang perjalanan kepemimpinan Airin yang telah memberi warna bagi Kota Tangsel. 

#GOOGLE_ADS#

Menurut Winny, perjalanan 10 tahun Airin dalam memimpin Tangsel telah menginspirasi banyak orang, tak terkecuali dirinya. 

 

“10 Tahun sudah Ibu Airin memimpi kota ini, seiring dengan 10 tahun juga saya bekerja di Tangsel, mengawali karir dengan mengikuti kontes Duta Pariwisata Kangnong Tangsel, 6 Tahun bekerja di Pemkot Tangsel, 4 Tahun bekerja di BUMD, buat saya Ibu Airin wanita hebat, wanita tangguh, wanita yang bisa menyelesaikan berbagai hal, terimakasih atas segalanya Ibu," ungkap Winny, Minggu (17/4/2021). 

 

Bersama dengannya, terdapat pula sejumlah pejabat dan tokoh yang ikut larut dalam konser tersebut. 

 

Presiden Republik Riang Gembira, Imam Mahendra, mengungkapkan rasa bangganya dapat menggelar konser tersebut. 

 

Sesuai dengan lirik yang terukir di dalam lagunya berjudul “Melangkah Bersama”, ia sampaikan kebanggaannya itu kepada Airin. 

 

“Teriring doa untuk kesuksesanmu Ibu Airin, bawa terus bahagiamu. 'Kita melangkah bersama kita berjuang bersama kita tertawa kita bercanda, kita meraih cita-cita, aku bangga kenal dirimu, aku bahagia denganmu, namamu selalu dalam jantungku, cinta terbaik dalam hidupku'," pungkas Imam sembari menyanyikan lagu untuk Airin.