TangerangNews.com

Wanita Dibonceng Ojek Tewas Terlindas Truk Tanah di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 18 April 2021 | 18:17 | Dibaca : 31138


Seorang wanita tergeletak tak bernyawa setelah kecelakaan dengan truk, Minggu (18/4/2021) siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang dibonceng ojek harus meregang nyawa setelah kecelakaan dengan truk, Minggu (18/4/2021) siang. 

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Salembaran Raya tepatnya di depan SPBU, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. 

"Iya, korban pengendara motor ojek pangkalan yang meninggal yang dibonceng ibu-ibu," ujar Kasubnit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Agung saat dikonfirmasi. 

Adapun kecelakaan terjadi karena dump truk bernopol B-9744-KYV dengan sopir inisial AH menabrak sepeda motor yang ditumpangi ojek dan penyewanya. 

#GOOGLE_ADS#

Dalam insiden tersebut, sang pengendara ojek pangkalan berinisial UN selamat. Sedangkan wanita yang diboncengnya merupakan ibu-ibu berinisial JR tewas karena terlindas truk. 

"Jadi, truk menabrak bodi belakang sepeda motor yang berboncengan itu," ungkapnya. 

Agung menambahkan, pihaknya telah melakukan penanganan ihwal insiden kecelakaan tersebut. Menurutnya, korban meninggal sudah di RSUD Kabupaten Tangerang. 

"Kalau korban selamat pengemudi ojek sudah dibawa ke RS Mitra Husada," pungkasnya. (RED/RAC)