TangerangNews.com

Warga Cirendeu Geger Penemuan Bayi Laki-laki di Jalan

Rachman Deniansyah | Senin, 19 April 2021 | 16:46 | Dibaca : 47005


Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus plastik berwarna merah di tumpukkan sampah berlokasi di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan geger dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus plastik di tumpukkan sampah. 

Pertama kali bayi ditemukan oleh Hendri, 29, seorang penjaga depot isi ulang air mineral, Sabtu (17/4/2021) lalu. 

Penemuan itu bermula saat Hendri ingin membuka kios tempatnya bekerja. Saat itu dia mendengar suara tangisan bayi yang semakin lama membuatnya merasa curiga. 

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus plastik di tumpukkan sampah ditemukan oleh warga di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

#GOOGLE_ADS#

"Awalnya saya kira suara tangis bayi tetangga. Tapi anehnya kok enggak berhenti-henti tangisannya," ujar Hendri di lokasi, Senin (19/5/2021).

Hingga kemudian terdapat seorang pelanggan yang histeris berteriak melihat sesosok bayi laki-laki itu di tumpukkan sampah. 

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus plastik di tumpukkan sampah ditemukan oleh warga di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

#GOOGLE_ADS#

"Jadi saat ditemukan, bayinya itu terbungkus plastik sama kain. Ada ditumpukkan sampah," katanya. 

Saat ditemukan tersebut, Hendri menyebut masih terdapat ari-ari yang menempel di tubuh bayi. 

"Kondisinya baik, dia masih hidup. Untuk memastikan kondisinya langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina. Kemudian sekarang sudah dirawat sementara oleh salah satu warga," pungkasnya. (RED/RAC)