TangerangNews.com

Rekomendasi Minuman Segar untuk Berbuka Puasa di Pasar Lama Tangerang

Redaksi | Rabu, 21 April 2021 | 10:53 | Dibaca : 1691


Es Buah. (TangerangNews / Nabela Widya Oktaviani)


 

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan Ramadan, tidak lepas dari menu-menu buka puasa yang disajikan. Tidak hanya makanan tetapi juga terdapat minuman yang beragam.

 

Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang menjadi tempat yang cocok untuk mencari minuman saat berbuka puasa. Berikut tiga rekomendasi minuman segar yang paling diminati selama bulan Ramadan:

 

1. Es Buah

Minuman yang terbuat dari berbagai jenis buah-buahan, juga disiram oleh sirup merah dan kental manis. Selain sangat menyegarkan tentunya dengan menikmati buah-buahan akan membuat tubuh menjadi tambah sehat, dengan harga Rp15.000 sudah dapat satu cup es buah segar.

 #GOOGLE_ADS#

2. Es Timun Suri

Selain blewah, timun suri juga merupakan buah yang terkenal saat bulan Ramadan. Banyak yang mengolah buah ini menjadi berbagai minuman. Teksturnya yang lembut dan memiliki rasa yang cukup hambar membuat timun suri semakin enak jika dicampur sirup manis dan disajikan dingin. Untuk harganya dibanderol Rp5.000 per cup. 

3. Es Kuwut 

Minuman ini berbahan dasar air kelapa muda, sirup, serutan kelapa, perasan jeruk nipis dan biji selasih, membuat rasanya menjadi asam, manis dan segar sehingga sangat pas dijadikan menu buka puasa. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp7.000-Rp10.000 saja.

Tidak bisa dipungkiri hadirnya minuman sebagai penyegar saat buka puasa, menjadikan beberapa rekomendasi minuman di atas banyak diburu.