TangerangNews.com

Benyamin-Pilar Resmi Dilantik 

Advertorial | Selasa, 27 April 2021 | 03:30 | Dibaca : 618


Benyamin Pilar Resmi Pimpin Tangsel. (Rachman Deniansyah / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik.  Keduanya dilantik di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Banten, Senin (26/4).

 

Benyamin dan Pilar Saga dilantik langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih periode 2021-2026.  "Saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujar Wahidin.

#GOOGLE_ADS#  

Dalam kesempatan itu, Wahidin mengungkapkan, agar pemimpin baru Tangsel dapat berkolaborasi dengan baik, terutama terkait dengan upaya penanganan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih bergulir.  "Saya kira pesan saya yang khusus dalam kondisi seperti ini COVID-19 tangani secara serius dan sungguh-sungguh," ungkapnya. 

#GOOGLE_ADS#  

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mejelaskan, kemenangan yang membawanya menjadi sekarang adalah kemenangan Warga Tangsel. Sebab dirinya akan senantiasa mengabdi untuk membangun kota ini.

 #GOOGLE_ADS#

"Saya berterimakasih kepada Warga Tangsel yang terus percaya kepada kami dalam meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya," ujar Benyamin.

 ben

Dia menambahkan, saat ini penanganan COVID-19 akan menjadi prioritas. Dimana pencegahan, kemudian penekanan jumlah kasus perhari, pelayanan isolasi hingga pengobatan akan ditingkatkan. 

 #GOOGLE_ADS# 

Menurutnya dengan begitu, maka masyarakat akan bisa kembali hidup dengan nyaman. Serta mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk bisa beraktivitas seperti semula. (Adv)