TangerangNews.com

Bikin Ngiler! Cobain 3 Jajanan Kaki Lima Khas Korea di Tangerang

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 10:54 | Dibaca : 3431


Tteokbokki. (@TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani & Nabela Widya Oktaviani)


TANGERANGNEWS.com-Untuk para penggemar drama korea atau K-drama pastinya sudah tidak asing lagi dengan jajanan Korea yang sering muncul dalam film.

#GOOGLE_ADS#

Sekarang kamu tidak hanya bisa melihatnya loh, tapi juga bisa ikut merasakan jajanan Korea yang banyak dijajakan di pinggir jalan Tangerang. Berikut jajanan khas Korea yang sedang digandrungi :

1. Tteokbokki

Tteokbokki.

Tteokbokki merupakan jajanan khas Korea yang saat ini sedang hits di Indonesia. Terbuat dari tepung beras dan kuahnya yang menggunakan saus gochujang serta dapat dicampurkan dengan beragam toping seperti odeng, sosis atau dumpling. Jajanain ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp10.000 - Rp25.000, tergantung dengan topping apa yang dipilih.

2. Odeng

Odeng

#GOOGLE_ADS#

Selain menjadi topping tteokbokki, odeng atau otak-otak ikan dapat dinikmati sendiri dengan kuah kaldunya dengan harga mulai dari  Rp1.000 - Rp6.000 per tusuk.

3. Corndog

Corndog.

Tidak kalah dengan tteokbokki dan odeng, corndog juga merupakan jajanan khas Korea yang saat ini juga sedang hits. Terbuat dari sosis dan keju yang ditusuk dan dibaluri tepung terigu serta tepung roti, sehingga menghasilkan tekstur yang lembut di dalam dan krispy di bagian luar. Corndog dibanderol dengan harga Rp10.000 - Rp18.000. (RAZ/RAC)