TangerangNews.com

Ini Identitas Pemotor Terseret Truk Hingga Tewas di Fly Over Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 12:22 | Dibaca : 41765


Polisi mengolah tkp di Lokasi kecelakaan yang menewaskan pemotor yang terlindas truk di Fly Over depan Tip Top, Kecamatan Cibodas. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

 

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa (4/5/2021) pukul 04.45 WIB tersebut melibatkan dump truk B-9686-NQC dengan sepeda motor matik bernopol B-6558-VRX. 

 

Dalam kecelakaan itu, Ilmy Novayanti, perempuan, 27 tahun, asal Jatiuwung meninggal karena luka pada tubuhnya. 

 

"Iya, korban (IN) meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi. 

#GOOGLE_ADS#

Rachim menjelaskan, kecelakaan berawal saat dump truk yang dikemudikan Dul Hamid, 32, asal Bogor melintas menuju arah Jatiuwung. 

 

"Sesampainya di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, dump truk menabrak body belakang sepeda motor korban," ungkapnya. 

 

Sepeda motor itu dikendarai Ferri Darustiana, 37, yang berboncengan dengan Ilmy Novayanti kemudian terpental ke depan setelah ditabrak truk dari belakang. 

 

Setelah terjatuh, korban Ilmy yang tubuhnya terlindas truk itu kemudian terseret hingga sekitar 100 meter. 

 

Korban Ilmy pun meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

 

"Sedangkan pengendara sepeda motornya (Ferri) selamat, tetapi mengalami luka ringan kaki sebelah kanan memar," pungkasnya.