TangerangNews.com

Kepergok Mencuri Toko Emas di Tangsel, Pria Ini Akan Lebaran di Penjara

Rachman Deniansyah | Kamis, 6 Mei 2021 | 15:32 | Dibaca : 2150


Pria berinisial RKL, 30, diamankan warga lantaran diduga telah mencuri emas di salah satu toko emas yang terletak di bawah jembatan layan (fly Over) Ciputat di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial RKL, 30, diamankan warga lantaran diduga telah mencuri emas di salah satu toko emas yang terletak di bawah jembatan layan (fly Over) Ciputat di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (5/5/2021) kemarin.

 

Penangkapan RKL ini sempat direkam oleh salah satu warga hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut, RKL terlihat sudah tak berkutik. 

 

Pria bertopi putih itu dipegangi oleh tiga orang sekaligus untuk langsung digelandang ke Mapolsek Ciputat Timur. Karena aksinya ini, RKL dipastikan akan menjalani lebaran di dalam penjara.

 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra membenarkan kejadian tersebut. Namun ia enggan untuk menuturkan kronologis kejadian secara rinci. 

 

"Benar. Langsung ditangani Polsek Ciputat Timur," ujar Angga saat dikonfirmasi, Kamis (6/5/2021). 

 #GOOGLE_ADS#

Menurut informasi yang dihimpun, RKL ditangkap warga usai melakukan aksinya. Ia diduga telah mencuri emas dengan cara menyamar sebagai pembeli.

 

"Detailnya ke Polsek ya. Iya pelakunya sudah ditangkap," pungkasnya. 

 

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari Polsek Ciputat Timur terkait kronologis peristiwa tersebut.