TangerangNews.com

Ibu di Sepatan Tangerang Pingsan Temukan Anaknya Tewas Tergantung

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Mei 2021 | 15:38 | Dibaca : 17310


Warga berkumpul melihat bocah yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu terkejut hingga pingsan setelah mendapati anak laki-lakinya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. 

 

Bocah berinisial AS, 15,  yang masih diuduk bangku SMP kelas 12 tersebut ditemukan tergantung di atas pintu kamar dengan kondisi leher terlilit kain, pada Rabu (5/5/2021) malam.

 

Penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti. Jasad korban telah dievakusi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. 

 

“Kita belum bisa jelaskan lebih detail kejadian ini, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sepatan Iptu Riono, Kamis (6/5/2021). 

 #GOOGLE_ADS#

Tetangga kontrakan korban, Nasrudin, mengaku tidak mengetahui lebih detail kematian bocah tersebut. Dia mengetahui AS meninggal setelah mendengar suara ibu korban menjerit. lalu ia menghampiri dan terkejut melihat jasad korban tergantung. 

 

“Kalau pertama kali lihat sih saya tidak tahu. Saya habis Salat Isya, terdengar suara ibu korban teriak-teriak. Kemudian saya hampiri dan lihat ibunya pingsan, dan anaknya sudah tergantung di atas pintu. Lalu saya lapor ke aparatur desa sini,” paparnya.

 

Warga lainnya, Suhaety merasa terkejut setelah mendengar AS meninggal dalam keadaan tergantung. Dirinya bersama warga yang lain tidak menyangka kalau AS akan melakukan perbuatan yang bisa menghilangkan menyawanya. 

 

“Waktu kejadian saya masih di dalam rumah. Begitu ada ramai-ramai saya ke luar rumah saya dengar AS yang meninggal. Kaget banget saya dengarnya. Tadi sore saya lihat AS pulang ke kontrakan seperti tidak ada apa-apa,” ungkapnya.