TangerangNews.com

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13 | Dibaca : 3377


Warga setempat saat hendak mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021). (@TangerangNews / @miftahul_akhyar_24)


TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021).

Mayat itu dtemukan pertama kali oleh tukang setrum ikan pada pukul 12.30 WIB. Saat ini polisi sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021).

#GOOGLE_ADS#

Jasas tersebut ditemukan memakai baju warna merah, celana dalam  biru hitam, usia diperkirakan 50 tahun dan saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di sungai.

Warga setempat saat hendak mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, Kabupaten Tangerang, Kamis (06/05/2021)

#GOOGLE_ADS#

"Kondisinya masih segar, mungkin meninggalnya baru saja. Tapi belum diketahui identitasnya," ujar warga di lokasi. Info : @miftahul_akhyar_24 (RED/RAC)