TangerangNews.com

Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 7 Mei 2021 | 17:37 | Dibaca : 743


Pimpinan Proyek Aeropolis Budiman Kurniawan saat memberikan paket santunan kepada warga di Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah karena mendatangkan kebaikan yang banyak. 

Sebagai pengembang, Aeropolis pun turut seta berbagi santunan kepada warga sekitar Neglasari, Kota Tangerang saat momentum Ramadan. 

"Kami memberikan santunan berupa 100 paket untuk warga sekitar," ujar Pimpinan Proyek Aeropolis Budiman Kurniawan, Jumat (7/5/2021). 

Pemberian santunan secara door to door ke rumah-rumah warga yang bermukim di sekitar Aeropolis ini juga dalam rangka menjalin dan memperkuat hubungan keduanya. 

"Tujuan kami agar terjalin hubungan yang baik antara Aeropolis dengan warga karena kita berdiri di dekat lingkungan warga," ucapnya. 

Pimpinan Proyek Aeropolis Budiman Kurniawan saat memberikan paket santunan kepada warga di Neglasari, Kota Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Aksi sosial Aeropolis Peduli ini rutin digelar terutama saat bulan Ramadan. "Ini rutin apalagi saat Ramadan. Dan kalau pun ada acara atau even lain, biasanya juga kita adakan santunan," katanya. 

Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana berharap, kawasan Aeropolis selalu dalam lingkungan yang aman dan nyaman. 

"Mudah-mudahan kegiatan dalam Ramadan ini Aeropolis selalu diberikan kenyamanan dan keamanan, karena notabene berdiri di area warga," ucapnya. 

Senada, Lurah Neglasari Firman juga menyampaikan terima kasih kepada Aeropolis yang selalu perduli dengan warganya. 

"Saya tentunya berterima kasih kepada Aeropolis karena sudah memberikan paket teruntuk di wilayah RW 7 dan 8. Semoga kegiatan ini masih bisa berlanjut," pungkasnya. (RED/RAC)