TangerangNews.com

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Tim TangerangNews.com | Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07 | Dibaca : 1031


Branch Head WOM Finance Bagus Budi Karyadi saat memberikan bingkisan secara simbolis dan dihadiri perwakilan karyawan WOM Finance yang berlokasi di Ranca Sawah RW 06 dan lingkungan Legok Assalam RW 11, Serang, Minggu (9/5/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), dengan membagikan Bingkisan Ramadan di 16 (enam belas) kota.

Lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) bertema  “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan” ini, WOM Finance Kantor Cabang Serang membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering dan sembako, kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang.

Bingkisan Ramadan ini diserahkan langsung oleh Bagus Budi Karyadi, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Serang dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance yang berlokasi di Ranca Sawah RW 06 dan lingkungan Legok Assalam RW 11, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Serang.

Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Bagus mengatakan pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance,” katanya, Minggu (9/5/2021).

#GOOGLE_ADS#

Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa perusahaan bukan hanya mencari profit belaka. WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi. 

Adapun pembagian Bingkisan Ramadan ini secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

WOM Finance terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking.

#GOOGLE_ADS#

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB. (RAZ/RAC)