TangerangNews.com

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Mei 2021 | 14:07 | Dibaca : 224


Jajaran Polres Tangerang Selatan saat memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, bantuan tersebut dilakukan guna memberikan serta memastikan kenyamanan bagi warga Tangsel dalam beribadah. Terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalama rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini juga membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan beribadah yang dilaksanakan," ujar Lalu, Senin (10/5/2021). 

#GOOGLE_ADS#

Peremajaan masjid yang dilakukan oleh jajarannya itu, diantaranya meliputi pengecatan ulang masjid, perbaikan alat pengeras suara, pembersihan lingkungan, hingga perbaikan atap masjid yang mulai usang. 

#GOOGLE_ADS#

"Ini bukti bahwa polisi hadir untuk bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah, mempermudah kegiatan ibadah, terutama di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya. 

Selain peremajaan dan pemeliharaan tempat ibadah, Polres Tangsel juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan beribadah serta santunan kepada beberapa anak yatim. 

"Tadi termasuk juga santunan ke anak yatim, pembagian sembako serta pembagian peralatan untuk beribadah untuk masyarakat. Peremajaan masjid dilakukan sampai berakhirnya bulan suci Ramadan," pungkasnya. (RAZ/RAC)