TangerangNews.com

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57 | Dibaca : 11778


PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu. 

Warga yang mendapatkan bantuan itu berlokasi di empat kelurahan yang berbatasan dengan Lippo Village, yaitu Kelurahan Binong, Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Bencongan Indah (Kabupaten Tangerang) dan Kelurahan Panunggangan Barat (Kota Tangerang).

Atas bantuan tersebut, Lurah Panunggangan Barat Agus Nurcahyo mengaku terimakasih kepada PT Lippo Karawaci Tbk karena memiliki kepedulian terhadap warga yang membutuhkan. 

"Semoga warga yang menerima bantuan bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi akan menyambut Idul Fitri,” ungkapnya, Selasa (11/5/2021).

#GOOGLE_ADS#

Dia juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di wilayah Tangerang. 

Community Relation TMD Lippo Village Tami mengatakan, distribusi paket Ramadan yang berisikan bahan kebutuhan sehari-hari seperti beras, terigu, minyak goreng, dan gula itu sepenuhnya ditangani oleh masing-masing pihak kelurahan, agar distribusi bantuan tersebut tepat sasaran. 

"TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village. Bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," tegas Tami. (RAZ/RAC)