TangerangNews.com

Gegara Masalah Cuci Tangan, Ojol Ribut dengan Satpam di Cisauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Mei 2021 | 11:30 | Dibaca : 2489


Perkelahian satpam dengan pengemudi ojek online (ojol) di Kompleks The Icon, Desa Sampura, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah video berisi rekaman pengemudi ojek online (ojol) yang cekcok dengan satpam beredar di sosial media.

Peristiwa itu diduga dipicu masalah cuci tangan sebagai protokol kesehatan di Kompleks The Icon, Desa Sampura, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Jumat (28/5/2021). 

Dari rekaman CCTV terlihat satpam perumahan mengeluarkan gesture yang meminta pengemudi ojol untuk mencuci tangan dulu sebelum masuk perumahan tersebut.

Namun si pengemudi ternyata malah mendekati satpam dan turun dari motornya seolah-olah menantang. Akhirnya satpam tersebut memukul pengemudi ojek hingga terjadi perkelahian.

 #GOOGLE_ADS#

Peristiwa itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana. Menurutnya perselisihan tersebut berawal dari ojol yang menolak disuruh cuci tangan dengan alasan sudah membawa hand sanitizer. 

"Dia (ojol) ini turun dari motor dengan raut muka seperti orang marah, seperti mau nonjok satpam itu. Nah, satpam justru mukul dia," ujar Margana, seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (30/5/2021).

Pemukulan tersebut kemudian dilerai oleh satpam lainnya. Korban yang merasa dirugikan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cisauk. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)