TangerangNews.com

Pengemudi Fortuner Tabrak Beberapa Kendaraan Ini Sampai Warga Tangerang..

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Juni 2021 | 18:48 | Dibaca : 3123


Suasana masyarakat terkait tabrak lari di depan gerbang tol Ciledug. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Fortuner yang dikejar warga Tangerang hingga di depan Gerbang Tol Ciledug 2 Tol JORR Kebon Jeruk-Ulujami, viral di media sosial.

Belakangan diketahui pengemudi Fortuner ini menabrak gerobak seorang penjual gorengan di kawasan Tangerang Selatan dan juga pemotor di Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan

"Awalnya dari wilayah Tangsel, mobil nabrak gerobak gorengan, mau mutar, mundur kena gerobak gorengan. Setelah membentur itu, mereka tidak berhenti jalan lagi dikejar sama masa, terus masuk ke wilayah saya jalan raya Ciledug tepatnya di dekat kampus Universitas Budi Luhur di situ nyerempet motor N-Max," kata Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi saat dikonfirmasi Selasa, 1 Juni 2021.

Mulyadi mengatakan, setelah menabrak pengemudi mobil ini tak turun, melainkan pergi begitu saja. Hal ini kemudian yang memicu warga mengejarnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Kemudian setelah serempet dia enggak berhenti terus masih jalan terus menuju ke arah Tol Ciledug, sebelum sampai ke arah tol situ, di pintu tol dihentikan massa atau pengendara motor yang lainnya," kata dia.

Terkait kasus kecelakaan ini, pemotor yang tabrak hanya mengalami luka ringan, sehingga pengemudi Fortuner tak dilakukan penahanan.

"Jadi akibat kejadian ini penumpang N-Max mengalami luka ringan, terus kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 31 Mei 2021 malam sekitar pukul 23.30 WIB. (RED/RAC)