TangerangNews.com

Video : Minta Jatah di Metland Cipondoh Tangerang, Preman & Mandor Gulat 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 2 Juni 2021 | 20:28 | Dibaca : 2855


Tampak pemuda yang diduga preman dengan mandor proyek pembangunan rumah sedang berkelahi di area Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 2 Juni 2021. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Video tentang terjadinya keributan antara pemuda yang diduga preman, dengan mandor proyek pembangunan rumah di Kompleks Metland, Cipondoh, Kota Tangerang membuat geger. 

"Jadi yang menggunakan topi itu memalak mandor yang gemuk. Dia bilang dari ormas, karena sang mandor juga warga kampung sekitar, si mandor bertanya dari ormas mana. Tetapi tidak dijawab, malahan mengancam," kata sumber TangerangNews, Rabu 2 Juni 2021. 

Diduga pria tersebut ingin meminta paksa uang kepada sang mandor pekerja proyek tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Memang dia datang minta jatah turunin material. Akan tetapi, karena mandornya juga orang dari kampung sekitar juga jadi ditantang ditanya darimana dan ormas apa," katanya. 

Tampak dalam video tersebut, akhirnya sang mandor melawan dan terjadi baku hantam, kemudian 'dilerai' oleh pekerja bangunan. 

"Karena maksa minta terus, si mandor akhirnya melawan. Diduga satpam juga menjadi informan dari si preman jika ada material yang turun dari proyek," katanya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)