TangerangNews.com

Pura-pura Tanya Alamat, Motor & Isi Dompet Dikuras Komplotan di Ciledug Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 2 Juni 2021 | 23:16 | Dibaca : 1946


Seorang wanita Annisa Nahda Indrawan, 24 tahun menjadi korban diduga hipnotis di Jalan Ciledug-Jombang, dari Wadas sebelum Koramil Ciledug, Kota Tangerang, Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 20.15 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminalitas di Kota Tangerang semakin menjadi. Seorang wanita berusia 24 tahun bernama Annisa Nahda Indrawan menjadi korban diduga hipnotis, Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 20.15 WIB di Jalan Ciledug-Jombang, dari Wadas sebelum Koramil Ciledug, Kota Tangerang atau dekat dengan Toko Dian Jaya Furniture. 

"Jadi kakak saya tiba-tiba saja di jalan itu dipepet pelaku yang berjumlah tiga orang. Mereka terdiri dari, dua orang anak muda berboncengan, satu orang pelaku sudah tua. Jadi menggunakan dua motor," kata Faras adik korban, Rabu 2 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

Kemudian, ketiga pelaku melancarkan aksinya dengan berpura-pura bertanya alamat. Salah satu diantaranya, menepuk bahu korban.

"Setelah itu, kakak saya pun memberikan sepeda motor PCX B 6159 VRC, Ponsel Samsung A50, dompet berisi uang Rp150-250 ribu, STNK motor, serta ATM beserta nomor  PIN yang dikuras habis sebanyak Rp2,8 Juta," jelas Faras.  

Satu unit motor yang dicuri.

#GOOGLE_ADS#

Pelaku kemudian meninggalkan korban di tepi jalan seraya memberikan uang Rp10 ribu.

Berselang kemudian, korban baru tersadar bahwa dia telah menjadi korban hipnotis.

"Sekitar lima menit kakak saya baru sadar. Dia sambil cari-cari motor di Jalan yang mereka tinggali sekitar 500 meter dari lokasi awal. Kami sudah laporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ciledug," ujarnya. (RED/RAC)