TangerangNews.com

VIDEO: 3 Menit Saja Pantau Situasi, Pelaku Jambret Sasar Ponsel Anak di Cibodasari Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 3 Juni 2021 | 12:11 | Dibaca : 695


Ke dua pelaku penjambretan saat beraksi di Jalan Gede II RT 01 RW 22 di Cibodasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku tindak kriminal di Kota Tangerang semakin meresahkan. Melalui tayangan kamera tersembunyi, diketahui pelaku mengincar anak-anak yang sedang bermain telepon selular (Ponsel). 

Berdasarkan keterangan warga setempat, kali ini, ponsel seorang anak bernama Nadia pada Rabu 2 Juni 2021 di Jalan Gede II RT 01 RW 22 di Cibodasari, Kota Tangerang menjadi sasaran. "Benar pelakunya berjumlah dua orang, seperti pada tayangan CCTV milik salah seorang warga. Jadi hanya membutuhkan sekitar tiga menit pelaku memantau situasi di lokasi kejadian.

#GOOGLE_ADS#

Mereka mengincar anak-anak saat sedang bermain games atau main bareng dengan sebaya mereka, sehingga pelaku dengan mudah merebut dan melarikan diri," ujar Iyan yang mengaku warga sekitar. 

#GOOGLE_ADS#

Pelaku mengguna sepeda motor matic berwarna hitam, dengan nomor polisi A 2353 YEI. Keduanya, rupanya diduga sudah mengetahui wajahnya akan terekam CCTV atau camera. Sehingga kedua pelaku menggunakan topi dan masker serta kacamata hitam. Komplotan ini juga berbagi peran, salah satunya bertugas membawa motor, sedangkan satu pelaku lainnya yang melakukan penjambretan. (RAZ/RAC)

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)