TangerangNews.com

Alexandre Pato Beri Selamat Gading Marten Beli Persikota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Juni 2021 | 13:31 | Dibaca : 862


Tangkapan layar Mantan pemain AC Milan dan Chelsea FC, Alexandre Pato saat memberikan selamat kepada selebriti Gading Marten setelah membeli klub Persikota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Mantan pemain AC Milan dan Chelsea FC, Alexandre Pato, memberikan selamat kepada selebriti Gading Marten setelah membeli klub Persikota Tangerang.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui video berdurasi 24 detik dan diunggah ke akun instagram resmi Persikota Tangerang, @persikotafc1994.

Atlet asal Brasil itu berharap Gading dapat sukses dengan klub barunya yang akan bertanding di Liga 3 tersebut.

 #GOOGLE_ADS#

“Halo saudara, apa kabar? Selamat untuk tim baru Anda, dan tantangan yang baru ini. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa Anda adalah pemilik baru Persikota,” ucap Pato dalam bahasa Inggris, Minggu, 6 Juni 2021.

"Semoga menjalani tahun yang baik, sukses untuk Anda dan tim baru Anda. Untuk seluruh anggota dan pemain di sana, semoga baik-baik saja, saya mendukung kalian dari sini,” tambahnya.

Gading pun membalas ucapan selamat Pato tersebut di kolom komentar melalui akunnya @gadiiing. “Grazie mile @pato,” tulisnya singkat. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)