TangerangNews.com

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Juni 2021 | 16:27 | Dibaca : 899


Denise Chariesta saat di undang di podcast Deddy Corbuzier. (@TangerangNews / Youtube/Deddy Corbuzier)


TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut. 

Lewat sebuah unggahan Instagram, Denise meminta Deddy untuk segera mengganti caption podcast dan meminta maaf kepada dirinya.

Berikut kronologi Denise Chariesta murka ke Deddy Corbuzier gegara judul podcast seperti yang dilansir dari Suara.com:

1. Diundang ke podcast Deddy Corbuzier

Permasalahan ini berawal ketika Denise Chariesta diundang menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Keduanya pun membahas perseteruan Denise dan Uya Kuya hingga kehidupan selebgram yang juga dikenal sebagai pebisnis tersebut.

Podcast itu lantas tayang pada Sabtu 5 Juni 2021 di kanal YouTube Deddy dan diberi judul "Heh wanita murahan anda!! - Denise Chariesta Ngamuk!!! Deddy corbuzier Podcast".

#GOOGLE_ADS#

2. Denise tak terima dengan judul podcast

Melihat judul podcast Deddy, Denise meradang. Lewat unggahan Instagram, ia meminta ayah Azka Corbuzier itu untuk menjaga mulut dan tidak semena-mena pada perempuan.

"Hey, jaga mulutmu ya. Jangan lu kira lu berasakaya, berasa ganteng, berasa keker terus bisa ngata-ngatain cewe kayak gitu," ujar Denise dikutip dari Instagramnya, Senin 7 Juni 2021.

Sambil meradang, Denise mempertanyakan maksud dari judul podcast hingga menyebut Deddy Corbuzier seakan ingin membuatnya susah jodoh.

"Maksud lu, maksud lu apa tuh caption. Ngatain gue kaya gitu. Lu pengen bikin gue tambah berat jodoh, mau bikin gue engga laku?," lanjutnya.

3. Minta judul podcast diganti

Denise lantas meminta Deddy untuk mengganti caption podcast sesuai dengan judul yang telah dibuatnya.

"Ganti buruan caption lo jadi 'Kisah tukang bunga kaya raya yang terdzolimi', itu bener banget," katanya.

"Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang," lanjutnya.

#GOOGLE_ADS#

4. Merasa disudutkan hingga mau beli podcast Deddy

Denise lantas kembali mengunggah video membahas judul podcast Deddy. Kali ini, dia mengaku merasa disudutkan.

"Kalian bisa lihat sendiri ya dari podcast, gue tuh merasa sangat amat disudutkan sama si master ini," katanya.

"Dia tuh cowok guys dan gue tuh cewek sendiri diserang ramai-ramai guys. Terus dia malah tulis di podcast judulnya kayak gitu dan tidak merasa bersalah sama sekali," lanjut Denise.

Ia lantas menyinggung komentar Deddy yang menyebutnya "Mahal tapi kebeli", dan menyebut dirinya bisa saja membeli podcast Deddy.

"Gue udah marah-marah terus dia 'yaudah mahal, tapi kebeli'. Emangnya gue apaan bisa dibeli? Podcast lu aja sini gue beli, podcast masih UMKM aja belagu," sambungnya.

#GOOGLE_ADS#

5. Denise minta Deddy segera minta maaf

Di akhir unggahan, Denise mendesak Deddy untuk segera melayangkan permintaan maaf kepadanya.

"Gue kasih lu waktu dalam 24x3 jam, pokoknya lu harus minta maaf sama gue. Kalo nggak lu lihat aja gue bakal ngapain, gue nggak takut," tandasnya.

Sementara, Deddy Corbuzier hingga kini belum memberikan klarifikasi lebih lanjut soal protes Denise Chariesta terkait konten podcast miliknya. (RAZ/RAC)