TangerangNews.com

Usai Dengar Selingkuh, Ini Pengakuan Istri Tersangka Pembakar Hidup-hidup Tetangga 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 8 Juni 2021 | 12:12 | Dibaca : 1339


Tersangka pembakar tetangga saat digelandang petugas. (TangerangNews.com / PMJ)


TANGERANGNEWS.com-Endah Istri TB pembakar tetangga berinisial M menyatakan, tidak menyangka suaminya nekat berbuat seperti itu. Namun, jika ditarik mundur (flashback) sebelum kejadian itu memang gelagat suaminya agak aneh. Sebab, sebelum melakukan aksi nekat tersebut. TB menitipkan pesan agar dirinya menjaga diri dan merawat anak hasil pernikahan dengan dirinya. 

“Jaga diri kamu buat saya. Jangan sampai macam-macam. Saya menitip anak ke kamu, besarin dia, kamu sekolahkan , kamu suruh belajar mengaji,” ungkap Endah kepada wartawan di Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Memang menurut Endah, suaminya tersebut sebelum melarikan diri ke Banten memiliki sifat pecemburu. 

 #GOOGLE_ADS#

Karenanya, kata Endah, ketika Yuli istri korban memberikan kabar kepada tersangka bahwa Endah  selingkuh dengan korban,  TB langsung mengkonfirmasi kepada Endah. 

"Istrinya korban sebelum kejadian ngomong ke suami saya, bang emang abang enggak tahu. Kalau istri abang ada main sama suami saya," tutur Endah meniru cerita suami kepada dirinya. Jelas Endah membantah, dan menyatakan informasi itu hoax. 

 #GOOGLE_ADS#

"Terus saya bilang nanti saja kita selesaikan di RT. Kalau dari mulut ke mulut namanya orang kan. Apalagi ibu-ibu," jelasnya. Terlebih dia merupakan karyawan yang meminjamkan uang alias bank keliling dari perusahannya. Sedangkan, kontrakan korban dengan tersangka berhadap-hadapan. Sehingga, kerap saling tegur sapa.  

Ditangkap

Namun TB tetap tidak tenang setelah mendengar ucapannya itu.  Diam-diam TB tetap nekat. Buntutnya sekitar pukul 22.30 WIB,  Endah mendengar ada keributan.

"Saya kaget, terjadi peristiwa seperti itu," jelasnya.