TangerangNews.com

Susah Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Dorong Istri & Anak Perempuannya ke Sumur Hingga Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Juni 2021 | 13:17 | Dibaca : 1857


Ilustrasi pembunuhan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tega mendorong istri dan dua anak perempuannya ke sumur. Bahkan salah satu anaknya yang berusia 8 tahun tewas. 

Peristiwa ini terjadi di Chhatarpur, Negara Bagian Madhya Pradesh, India. Pelaku bernama Raja Bhaiya Yadav, 42, memgaku nekat melakukan perbuatan keji itu karena kesal tak memiliki anak laki-laki.

Terakhir, anaknya yang baru lahir tiga bulan lalu berjenis kelamin perempuan. 

Berdasarkan keterangan pejabat kepolisian setempat Rajendra Singh, peristiwa ini terjadi pada Sabtu 5 Juni 2021,, saat istri dan dua putrinya baru pulang dari rumah orangtua di Distrik Panna.

#GOOGLE_ADS#

Yadav menjemput dan membawa mereka menggunakan sepeda motor ke sumur. Dia mengajak istri dan anak-anaknya ke pinggir sumur lalu didorong.

Putrinya berusia 8 tahun meninggal setelah tenggelam. Sementara sang istri dan putrinya berusia 3 bulan ditolong warga setempat.

"Istrinya mengatakan kepada polisi, Yadav marah karena melahirkan anak perempuan lagi padahal dia menginginkan anak laki-laki," kata Singh, dilansir dari INews, Selasa 8 Juni 2021.

Yadav masih diburu polisi setelah melarikan diri dari lokasi. Dia didakwa dengan tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. (RAZ/RAC)