TangerangNews.com

Orderan Menu McD BTS Meal di Cipondoh Tangerang Picu Kemacetan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Juni 2021 | 13:46 | Dibaca : 4951


Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Orderan menu BTS Meal di restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang memicu kemacetan lalu lintas, Rabu 9 Juni 2021. 

Menu BTS Meal hasil kolaborasi McD dengan grup vokal asal Korea Selatan ini mulai dirilis siang ini di seluruh gerai McD se-Indonesia. 

Berdasarkan pantauan TangerangNews di McD Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Tangerang menuju Cipondoh sempat mengalami kemacetan lalu lintas. 

Kemacetan terjadi lantaran adanya antrean para pengorder terutama ojek online yang menunggu menu dari pelayanan drive thrue. 

	Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021

#GOOGLE_ADS#

Setelah sempat terjadi kemacetan akibat penumpukan orderan tersebut, pihak McD pun harus menerapkan buka-tutup antrean. 

"Sekarang sudah dibuka tutup pelayanan order menunya," ujar Saidina, petugas Tramtib Kecamatan Cipondoh saat ditemui di McD Cipondoh. 

Suasana padatnya lalu lintas di depan restoran cepat saji McDonald's (McD) di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 9 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, orderan ditutup jika kuota antrean telah mencukupi, sehingga dapat mengurai kemacetan dan mencegah kerumunan. 

"Jadi berdasarkan informasi pihak manajemen, setiap gerai McD menyediakan 1.200 paket BTS Meal," ungkap Saidina. 

Sementara Kevin, salah satu driver ojek online, menyebut dirinya menerima pesanan order menu BTS Meal dari konsumennya. 

"Saya dapat order menu ini untuk diantar ke pelanggan. Tapi sekarang pesanan menunya sudah mulai ditutup nih, karena infonya terlalu ramai yang pesan," tuturnya. (RAZ/RAC)