TangerangNews.com

Usai Didatangi Presiden Jokowi Masyarakat Tangerang Kesal Proses Vaksinasi Berbeda

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Juni 2021 | 15:38 | Dibaca : 56720


Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang masih antusias dalam mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang di Sport Center Kelapa Dua. 

Namun, Kamis 10 Juni 2021 mereka kesal karena manajemennya disebut tidak siap. 

Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi yang hadir pada pembukaan vaksinasi massal di lokasi telah memuji Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 

Tiket Vaksinasi.

#GOOGLE_ADS#

“Pelaksanaanya enggak siap, setidaknya dari aspek sosialisasi, komunikasi dan informasi kegiatan. Info yang beredar dimasyarakat tinggal datang bawa copy KTP + KK dan antre saja, tapi akhirnya harus pulang dan kecewa karena yg dilayani hanya warga yang membawa kartu (into via toa dari petugas di lokasi.   Padahal sehari sebelumnya Presiden Jokowi datang ke lokasi, warga dilayani dengan baik hanya dgn bawa KTP dan KK. Masak harus begitu Pak Bupati Tangerang,” kata Jaya Tahoma Sirait melalui akun-nya.  

Kegiatan vaksinasi guna mencegah COVID-19 yang berlokasi di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangeran, Kamis 10 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

“Tolong ditata lagi distribusi kartu undangan vaksin dan sangat setuju dibagikan oleh pengurus RT/RW agar adil dan merata utk setiap kelurahan, buat sistim kuota proporsional utk setiap hari pelaksanaan,” tuntasnya. (RED/RAC)