TangerangNews.com

Makan Sepuasnya Bayar Se-Ikhlasnya hanya ada di Nusa Jaya

Faisal Fazri | Jumat, 11 Juni 2021 | 14:36 | Dibaca : 3147


Program Jumat Berkah yang di gelar kelurahan Nusa Jaya bersama UMKM NJ Smart untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com- Hari jumat adalah hari yang baik dan penuh berkah, hal itupun di gunakan oleh kelurahan Nusa Jaya bersama UMKM NJ Smart untuk berbagi kepada masyarakat sekitar.

Dengan mengusung tema Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya, UMKM NJ Smart dan Kelurahan Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang menyelenggarakan program Jumat Berkah. Jumat 11 Juni 2021.

Program Jumat Berkah yang di gelar kelurahan Nusa Jaya bersama UMKM NJ Smart untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

" Program ini adalah Sedekah Jumat Berkah yang di lakukan UMKM Kelurahan Nusa Jaya  di dukungan oleh pihak kelurahan " jelas Ian Chavidz Risquillah, Lurah Nusa Jaya.

Ia menambahkan, program ini rencana nya akan dilakukan rutin setiap Jumat bergantian dengan setiap pelaku UMKM.

Program Jumat Berkah yang di gelar kelurahan Nusa Jaya bersama UMKM NJ Smart untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, Kota Tangerang, Jumat 11 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

Tidak hanya untuk menggalakan UMKM saja. Namun program ini mempunyai misi untuk menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama. 

"Misi kita pertama tuh untuk menggalakan UMKM dan yang kedua menumbuhkan semangat berbagi bagi orang lain" ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya program ini masyarakat dapat tergugah untuk melakukan hal yang sama 

"Harapan kita dengan adanya program ini masyarakat dapat melakukan hal yang sama," pungkasnya. (RED/RAC)