TangerangNews.com

Sensasi Ngopi di Hutan Jati Tangerang

Faisal Fazri | Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:56 | Dibaca : 85219


Suasana pengunjung Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com-Dengan mengusung konsep kembali ke alam (back to nature), Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang menjadi tempat paling diminati saat ini.

Cafe yang satu ini, sangat cocok dijadikan tempat berkumpul dengan teman, keluarga maupun dengan pasangan kita.

	Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang,

#GOOGLE_ADS#

"Kami sengaja membuat tempat ini dengan konsep outdor dengan memanfaatkan area kebun Jati ini tanpa mengubah atau merusak pohon jati itu sendiri " ungkap Tata selaku pengelola Citra Gelato.

	Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang,

#GOOGLE_ADS#

Selain menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman, Citra Gelato pun mempunyai makanan khasnya yaitu Gelato (eskrim ) yang di buat sendiri tanpa adanya bahan pengawet dan bahan berbahaya.  Jadi sudah di pastikan sangat sehat sekali untuk di konsumsi dan wajib untuk di coba.

Menu Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang,

#GOOGLE_ADS#

Tidak hanya Gelatonya yang menjadi khas. Namun masih ada beberapa menu yang sangat enak dan patut untuk di coba seperti kopi, beef, sate taichan, wafle dan masih banyak lagi.

Ia menambahkan, di masa pandemi seperti ini citra gelato sendiri sangat mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah seperti mencuci tangan dan menjaga jarak.

Suasana pengunjung Cafe Citra Glato yang bertempat di Panongan, Kabupaten Tangerang,

#GOOGLE_ADS#

" Benar, kami sangat mengutamakan protokol kesehatan kami sediakan tempat cuci tangan, dan membatasi pengunjung yang datang, bahkan apabila tempat kita sudah penuh maka kami akan tutup sementara, sampai tempatnya tersedia kembali " pungkasnya. (RED/RAC)