TangerangNews.com

VIDEO : Kondisi Jalan Perancis Tangerang Bak Mandi Debu, Pemkab Tangerang : Tahun Ini Lelang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 15 Juni 2021 | 14:21 | Dibaca : 1061


Kondisi Jalan Perancis di Kota/Kabupaten Tangerang, Selasa 15 Juni 2021. (Istimewa / TangerangNews.com@2021)


 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

 

 

 

TANGERANGNEWS.com-Video yang menggambarkan kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Tangerang tersebar di media sosial, Selasa 15 Juni 2021.  Jalan itu sebenarnya sudah pernah trending di twitter. Bahkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly pernah ke lokasi. Menjadi sorotan karena berdekatan dengan pintu utama masuk ke Indonesia, yakni Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tepatnya, di Jalan Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang.  Dalam tayangan video tersebut, sang pengendara menyatakan, jika melintasi jalan tersebut harus menggunakan motocross.

 

“Harus beli motor trail. Sejak di sepanjang jalan sejak flyover Rawa Bokor sampai perempatan Dadap semakin hancur karena truk tanah, kalo panas ngebul minta ampun, kalo hujan lumpur,” tulis @rzqmlnfrds.

 

Belum lagi netizen yang menimpalinya. Mereka juga menyatakan keprihatinan yang sama. “Aku pernah kerja lewat situ, rasanya seperti mandi debu,” tulis @lidyamei_8

 

 

Sementara itu, pihak Pemkab Tangerang akhirnya membalas netizen yang memerolok kinerja mereka.  “Terima Kasih atas mentionnya, informasi dari @dbmsda.kabtangerang bahwa untuk ruas wilayah Kabupaten Tangerang, proses lelang dan pekerjaan perbaikannya di tahun ini. Insya Allah selesai pada tahun ini. Sebagai informasi karena daerah perbatasan maka menjadi wilayah dan kewenangan serta otoritas beberapa instansi, pemkab, pemkot, pemprov dan juga BUMN. Mohon maaf atas Ketidaknyamanannya,” tulis aku resmi @pemkabtangerang.