TangerangNews.com

25 Pedagang di Pasar Kelapa Dua Tangerang Postif

Faisal Fazri | Selasa, 15 Juni 2021 | 15:40 | Dibaca : 524


Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pedagang di Pasar Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang melakukan Swab COVID-19 secara massal.

Hal ini dilakukan, dengan adanya kejadian Cluster kerja bakti di Jalan Sampan RW 06, Kecamatan Kelapa Dua yang lokasinya tidak jauh dari pasar tersebut. Karenanya,  diinstruksikan kepada seluruh pedagang pasar untuk memperketat protokol kesehatan dan melakukan swab massal dan melakukan penyemprotan keseluruh kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

Juru Biacara Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan, kini pihak Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang sudah melakukan traking kepada 462 pedagang Pasar Kelapa Dua untuk melakukan swab massal.

"Dari hasil swab tersebut ditemukan 25 pedagang Pasar Kelapa Dua yang positif COVID-19. Dari 25 pedagang yang positif tersebut sudah menjalakan isolasi mandiri di Hotel Yasmin," ungkap Hendra Tarmizi.

Petugas Satgas Penangan COVID-19 Kabupaten Tangerang saat menyemprotkan disinfektan di beberapa kios-kios pedagang, Selasa 15 Juni 2021.

#GOOGLE_ADS#

Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah menambahkan, dalam upaya yang terbaik bagi pedagang pasar, pihaknya akan melakukan penjagaan ketat  terhadap protokol kesehatan. “Kami juga di bantu petugas damkar melakukan penyemprotan disinfectan keseluruh kios yang ada. Karena penyemprotan disinfectant tersebut maka Pasar Kelapa Dua diliburkan  dan akan kembali beraktifitas normal mulai hari Kamis 17 Juni 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19," tutupnya. (RED/RAC)