TangerangNews.com

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38 | Dibaca : 524


Jam Tangan Tamagotchi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih dari 83 juta unit pada Maret 2021.

Itu sebabnya perusahaan tersebut terus menciptakan kembali Tamagotchi. Kini, hewan peliharaan digital itu kembali hadir dalam bentuk lebih modern yakni smartwatch. Dilansir dari Okezone, Minggu 10 Juni 2021, Bandai baru saja mengumumkan kehadiran Tamagotchi Smart.

Tamagotchi Smart masih mempertahankan bentuk telurnya yang ikonik dan hadir dalam dua pilihan warna pastel yaitu pink dan teal.

Jam Tangan Tamagotchi.

#GOOGLE_ADS#

Smartwatch ini dirancang dan disesuaikan dengan pergelangan tangan orang dewasa. Tamagotchi kini memiliki layar sentuh berwarna dan sederet fitur modern lainnya.

Tamagotchi Smart akan memiliki fungsi seperti jam tangan pintar, termasuk pedometer dan kontrol suara. Perangkat ini juga memiliki kontrol sentuh seperti Tamagotchi Pix.

Pengguna Tamagotchi Smart juga bisa mengumpulkan karakter hewan peliharaan baru dengan membeli TamaSma Cards secara terpisah. Ini adalah kunci fisik yang bisa dihubungkan dengan Tamagotchi Smart untuk mendapatkan karakter eksklusif. (RAZ/RAC)