TangerangNews.com

Nyaris Diamuk Warga Usai Tabrak Pemotor di Ciledug, Pengendara Ini Pura-pura Pingsan

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Juni 2021 | 18:39 | Dibaca : 939


Pelaku tabrak lari menjadi sasaran amuk warga di Jalan Hos Cokromaminoto, Kecamatan Ciledug , Kota Tangerang, Rabu 23 Juni 2021 malam. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara mobil dihentikan paksa di tengah kemacetan dan nyaris menjadi sasaran amuk warga di Jalan Hos Cokromaminoto, Kecamatan Ciledug , Kota Tangerang, Rabu 23 Juni 2021 malam.

Warga kesal lantaran pengendara mobil berusaha melarikan diri setelah menabrak dua pemotor.Aksi warga dilakukan dengan mengganjal ban mobil menggunakan batu maupun menahan laju mobil meski berada di tengah kemacetan.

Setelah terdesak, pengendara dipaksa untuk turun dari mobil dengan jaminan tidak menjadi sasaran amuk warga.

#GOOGLE_ADS#

Namun, ketika keluar dari mobilnya, pengendara justru berpura-pura pingsan dengan menjatuhkan diri ke aspal untuk hindari amuk warga.

“Warga kesal karena mobil itu telah menabrak dua pengendara motor hingga kakinya patah, motornya juga rusak. Bukannya tanggung jawab, pengendara mobil justru berusaha kabur,” ujar, Adam, salah satu warga.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pengendara mobil di evakuasi menuju Mapolsek Ciledug untuk pertanggung jawabkan perbuatannya. (RAZ/RAC)